Kamis, 05 Februari 2009
MENGAPA PIRAMIDA?

Mengapa kami memilih PIRAMIDA sebagai nama sekolah rumah untuk anak-anak berkebutuhan khusus kami?
Piramida ialah bangunan berbentuk limas dari tumpukan batu besar, untuk menaungi makam. Piramida pertama dibangun di Sakkara oleh firaun (raja) Zoser dari dinasti firaun ke-3, antara tahun 2780 - 2680 SM. Bangunannya masih sederhana berupa piramida undak-undakan.

Sejarawan Yunani, Herodetus, menulis bahwa kekuatan pembangunan piramida melibatkan 100.000 orang, membutuhkan ber ton-ton batu dan beribu tahun. Butuh KESABARAN!
Demikian pula dalam membina anak berkebutuhan khusus yang diamanatkan Allah kepada kita, Kesabaran adalah Kunci Utama dalam Melakoni Kehidupan ini. Amanah terbesar itu, Anak-Anak Berkebutuhan Khusus itu, adalah Piramida DALAM KEHIDUPAN Kita. Dan sekarang kita tengah membangunnya melalui harapan dan impian bahwa kelak mereka akan menjadi kuat dan mengagumkan, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki.



Label:

posted by HSSN PIRAMIDA bicara tentang... @ 23.11  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: HSSN PIRAMIDA bicara tentang...
Home: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
About Me: VISI: “Menjadikan anak berarti bagi dirinya sendiri, Dibanggakan di lingkungan keluarganya, dan Bermanfaat bagi Umat." MISI: "Memupuk percaya diri, Menggali Kreatifitas dan Potensi, Membangun kemandirian, Memberikan kesempatan yang sama"
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates